Posted on: 28 August 2020 Posted by: redaksi toknyong Comments: 77

Pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 lalu Natunasastra berkesempatan berbagi cerita kepada masyarakat Natuna melalui program Numpang Nampang yang diudarakan oleh Pro 2 “Pusat Kreativitas Anak Muda” RRI Ranai 99, 2 FM.

Obrolan santai tersebut diisi oleh Azka Nahya Amanta dan Dinda Witria Annisa sebagai perwakilan dari Natunasastra. Acara yang berlangsung selama 16.00 s.d. 17.00 WIB tersebut dimanfaatkan oleh Azka dan Dinda untuk memperkenalkan Natunasastra dari kegiatan-kegiatannya, anggota-anggotanya, dan rencana yang akan dilakukan ke depannya.

Secara bergantian pertanyaan dari penyiar dijawab Azka dan Dinda. Karena baru pertama kali, pertanyaan yang dilontarkan penyiar berputar lebih banyak kepada komunitas. Seperti kapan berdirinya, apa saja kegiatannya, anggotanya siapa saja, dan lain-lain. Namun, pertanyaan juga mengarah kepada hal-hal yang sifatnya individu. Azka menceritakan pengalamannya meraih penghargaan di tingkat provinsi sewaktu kegiatan Festival Literasi Sekolah dan baru-baru ini mengikuti kegiatan lokakarya penulisan cerpen tingkat SMA yang diadakan oleh Kantor Bahasa Kepulauan Riau. Begitu juga Dinda menceritakan tentang novel yang ditulisnya di platform wattpad dan driame.

Dinda dan Azka berfoto selepas acara

Pada penutup acara, tiba-tiba penyiar meminta kepada Azka dan Dinda membacakan dua puisi mereka masing-masing. Jadi sontak Dinda membuat satu puisi dengan waktu hanya hitungan menit, sedangkan Azka disibukkan mencari puisi-puisinya di media sosial yang pas untuk dibacakan.

77 People reacted on this

Leave a Comment