Posted on: 1 February 2021 Posted by: redaksi toknyong Comments: 0

Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) STAI Natuna menggelar Tour Mapala STAI Natuna 2021 dengan tema “Mapala Bersilaturahmi Menuju Natuna Lestari” dalam rangka kegiatan tahunan Mapala STAI Natuna. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Batubi Jaya, Kecamatan Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna.

“Terima kasih kepada para panitia yang sudah menyiapkan kegiatan Tour Mapala (STAI Natuna) ini, kegiatan ini merupakan kegiatan akhir tahun sekaligus akhir jabatan ketua Mapala,” Ujar Bahrum selaku ketua Mapala STAI Natuna. Kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan selama kurang lebih tiga hari dua malam itu akan diisi dengan kegiatan bakti sosial, penghijauan dan pembagian sembako kepada warga sekitar.

Camat Bunguran Batubi, Said Muhammad Fadli dalam kata sambutannya mengatakan agar anggota Mapala STAI Natuna dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk mencari ilmu dan juga berbaur kepada masyarakat, “Semoga dengan adanya kegiatan ini anggota Mapala bisa berbaur dan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar tentang bagaimana pentingnya menjaga alam, tidak membuang sampah sembarang, tidak membakar pohon, dan agar anggota Mapala STAI Natuna lebih mengenal lagi daerah Batubi. Hadir juga Kasi Dantip, Kades Desa Batubi Jaya, KNPI, Genpi, Kompasbenua dan Askar Melayu Natuna.

(toknyong.com-wy | sumber foto-wy)

Leave a Comment