Posted on: 1 December 2018 Posted by: redaksi toknyong Comments: 0

RDLN4148

Malam Minggu, 18 Agustus 2018 menjadikan malam minggu yang penuh kegembiraan. Bagaimana tidak, malam Minggu diisi dengan kata-kata yang tak henti bersuara. Kedai Sepertiga Malam sebagai tempat acara mampu menyulap lahan kosong menjadi tampilan visual yang ciamik dengan balutan peti-peti buah, motor, dan artistik buku yang dipadukan menjadi satu. Pencahayaan didukung dengan lampu kuning menambah tampilan panggung yang menggugah para tamu. lokasi yang terletak di Jalan Pramuka tersebut dipilih karena tempat yang nyaman dan juga jalan yang sering dilalui apalagi di malam Minggu.

Acara ini diselenggarakan oleh Natunasastra berkolaborasi dengan Natunees dan kedai sepertigamalam. Berbagai upaya dilakukan demi menarik perhatian masyarakat Natuna untuk hadir dan mengapresiasi kegiatan ini karena Malam Puisi Natuna merupakan Malam Puisi Natuna pertama yang ada di Natuna.

Pengisi acara di Malam Puisi Natuna dari berbagai elemen dan komunitas. Pegiat sastra seperti, Mustafa, Ellyzan Katan turut hadir membacakan puisi karya mereka pada malam itu. Tak lupa pula dihadirkan Kiki, seorang siswa SMA 2 Bunguran Timur yang berhasil meraih juara 3 tingkat nasional dalam lomba FSL2N turut membaca puisi dengan iringan gitar. Hadir juga pegiat dan anak didik dari Rumah Baca Enisa Murof, di mana anak asuhnya yang masih kecil itu membacakan puisi yang bertemakan ayah di panggung. Turut mendukung acara Indonesia Mengajar, Laskar Raya, SMA N 2 Bunguran Timur, Alif Stone Park, dan beberapa pengunjung.

Puisi-puisi selembaran di letakkan di atas meja untuk dipilih para penonton yang ingin membacakan puisi dan juga beberapa buku kumpulan puisi dari beberapa penyair ternama.

 

Leave a Comment